Berita

Jamin Rasa Aman Selama Libur Lebaran, Polres Sumbawa Gencarkan Patroli Ke Obyek Wisata

×

Jamin Rasa Aman Selama Libur Lebaran, Polres Sumbawa Gencarkan Patroli Ke Obyek Wisata

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menjamin rasa aman pada masa libur lebaran, Polres Sumbawa melalui Personel gabungan patroli TNI-Polri mengintensifkan patroli di berbagai objek wisata, Kamis  (11/04/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasi Humas IPDA Sardi menuturkan bahwa hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

“Kegiatan pengamanan ini masih dalam rangka Ops Ketupat Rinjani 2024,” tuturnya.

Petugas juga mengingatkan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas menghimbau dan mengajak semua pihak memahami pentingnya keselamatan saat berwisata di perairan dan menjadikannya sebagai kebutuhan dalam pemenuhan aspek keselamatan.

Lebih lanjut, dia juga menghimbau warga yang hendak berpergian untuk memastikan tempat tinggalnya terkunci dengan aman serta memastikan colokan listrik dan regulator kompor gas telah dicabut.

Kasi Humas menambahkan bahwa patroli tersebut akan terus dilakukan hingga libur panjang berakhir, dengan harapan bahwa semua pengunjung tempat wisata dapat pulang dengan pengalaman yang menyenangkan dan tanpa kejadian yang merugikan. (Hps)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *