Berita

Aksi Simpatik Jelang Perayaan Nataru 2024, Satlantas Polres Bima Bagikan Helm SNI Gratis

×

Aksi Simpatik Jelang Perayaan Nataru 2024, Satlantas Polres Bima Bagikan Helm SNI Gratis

Share this article

Bima, NTB (17/12) – Satuan Lalulintas Polres Bima Polda NTB menggelar aksi simpatik menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang di depan Mapolres Bima Jalan Sultan Muhammad Salahuddin.

Dipimpin KBO Lantas Polres Bima Ipda Heri Supriyanto didampingi Kanit Laka Ipda Nurul S.Tr.K., melaksanakan aksi Simpatik jelang Nataru 2024 yakni dengan membagikan Helm SNI kepada pengendara Roda dengan Gratis.

Selain itu, dalam aksi simpatik yang dilakukan oleh personel satlantas polres Bima itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tertib dalam berkendara.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK., melalui Kasatlantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari langkah preemtif Polres Bima tujuannya untuk mengedukasi para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Aksi simpatik ini dalam rangka menjelang Perayaan Natal dan tahun Baru 2024 untuk mengampanyekan tertib berlalu lintas dan mengedukasi pengendara serta pengguna jalan agar menaati aturan tertib berlalu lintas, dan tidak melakukan pelanggaran,” kata Iptu Dhira Wira Prasasta.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, diharapkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas bisa meningkat, tidak terjadi pelanggaran, dan mencegah terjadinya lakalantas Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *