Berita

Wujud Pelayanan Ikhlas, Polsek Bolo Laksanakan Rawan Pagi di Simpang Jalan dan Sekolahan

×

Wujud Pelayanan Ikhlas, Polsek Bolo Laksanakan Rawan Pagi di Simpang Jalan dan Sekolahan

Share this article

Bima, NTB (30/11) – Guna ciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pagi hari, Polsek Bolo polres Bima Polda NTB melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan didepan sekolah.

Terlihat para anggota Polsek Bolo melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyeberang jalan menuju sekolah,Kamis (30/11/23 Sekira Pukul 07.00.

Kegiatan tersebut dilaksanakan didepan SMAN 1 bolo dan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan pada pagi hari untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang nyaman dan tertib,ucapnya.

“Setiap personel sudah diploting sesuai titik rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas” ungkapnya.

Dikatakannya, Polsek Bolo memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat dan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyeberang jalan saat berangkat sekolah, terangnya.

” Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *