Berita

Wujudkan Generasi Bebas dari Bahaya Narkoba , Polres Bima Kota Intens Turun Bersosialisasi

×

Wujudkan Generasi Bebas dari Bahaya Narkoba , Polres Bima Kota Intens Turun Bersosialisasi

Share this article

Kota Bima, NTB (21/11) – Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota, menjadi fokus Sat Narkoba Polres Bima Kota mengkampanyekan Anti narkoba dan peredaran gelapnya.

Semangat tanpa lelah, terus dipacu Sat Narkoba Polres Bima Kota dalam menyadarkan warga masyarakat menjauhi virus narkoba dan peredaran gelap narkoba.

Saban hari,sosialisasi gerakan anti narkoba dan bebas dari peredaran gelapnya, terus digelorakan Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Gerakan anti narkoba tersebut digiatkan melalui sosialisasi yang setiap hari terus dilakukan di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai pilot projek Kampung Bebas dari Narkoba.

Kerja keras dan tanpa lelah tersebut, tidak lain bertujuan memastikan warga tidak terlibat dan terpengaruh bahaya peredaran gelap narkoba.

Dari RT ke RT di Kelurahan Melayu sebagai pilot projek Kampung Narkoba, intens disosialisasi Sat Narkoba, tentu pada warga terutama generasi muda terbebas dari pengaruh dan bahaya narkoba.

Spirit pesan moral tersebut disampaikan saban hari oleh seluruh personil Sat Narkoba Polres Bima Kota di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima sebagai pilot projek Kampung Bebas dari Narkoba.

Dilandasi cara humanis dan kekeluargaan Sat Narkoba Polres Bima Kota, tanpa lelah mengajak warga jauhi bahaya narkoba dan peredaran gelapnya.

Sat Narkoba Polres Kota, terus mendatangi warga dari rumah ke rumah dan sudut kampung di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai pilot kampung bebas dari narkoba.

Upaya memberantas peredaran gelap narkoba dan pengaruhnya terhadap masa depan generasi muda dan seluruh warga setempat, menjadi konten sosialisasi dan kampanye yang disampaikan secara intens Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Di Kelurahan Melayu sebagai pilot kampung bebas dari narkoba, personil Sat Narkoba Polres Bima Kota tidak kenal lelah dan terus bersemangat, mengajak warga agar menjauhi bahaya virus dan peredaran narkoba.

Sosialisasi bahaya narkoba tersebut, bertemu sekelompok warga yang tengah berkerumun dan beraktifitas di wilayah Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai pilot Kampung bebas dari narkoba.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Selasa 21 Nopember 2023 siang ini.

Virus narkotika dan obat-obatan terlarang, sungguh merasuk setiap sendi kehidupan. Tidak kenal, tua muda bahkan terkadang anak, pengaruh narkoba membahayakan.

Begitu konten sosialisasi dan kampanye anti narkoba yang terus digelorakan kembali Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Sosialisasi dan kampanye narkoba, agar virus mematikan baik bagi tubuh pun bagi setiap sendi kehidupan manusia, tidak terus merambah warga masyarakat.

Kampanye bahaya narkoba yang digelorakan personil Sat Narkoba Polres Bima Kota, berlangsung di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai Pilot Kampung Bebas dari Narkoba

Kesadaran kolektif masyarakat dan generasi arti penting dari bahaya serta pengaruh narkoba yang sangat berbahaya, perlu dipahami dan disadari secara bersama seluruh warga, terutama generasi muda di Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Personil Sat Narkoba terus tanpa lelah, mengajak dan mengingatkan serta mencerahkan warga, agar menjauhi yang namanya narkoba, baik sebagai penjual edar serta tidak menggunakan barang haram tersebut.

Sosialisasi dan kampanye anti narkoba terus digalakan Sat Narkoba Polres Bima Kota di Kelurahan Melayu sebagai role model Kampung Bebas dari Narkoba.

Imbauan dan harapan yang disampaikan pada warga, agar menjauhi dan bebas dari edar gelap narkotika, menjadi poin penting sosialisasi gerakan anti narkoba yang digalakan Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Giat Sosialisasi dan himbauan terhadap masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas DariĀ  Narkoba, utamanya disasar kaum milenial serta warga pada umumnya.

Sebut Kasat Narkoba AKP Tamrin, para personil menyampaikan pada warga, bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan. “Stop dan jauhi narkoba , untuk digunakan apalagi dijual edar, “tegas Aipda Awaluddin, menggugah warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba Polres Bima Kota, para personil mengingatkan warga, khususnya kaum milenial, jauhi narkoba yang sangat berbahaya.

Giat Sosialisasi dan himbauan menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu.

Kerja keras Sat Narkoba Polres Bima Kota pun me dapat apreasiasi warga di Kelurahan Melayu sebagai pilot Kampung bebas dari narkoba Polres Bima Kota.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu.

Apresiasi kerja Polres Bima Kota itu, kembali disampaikan warga setempat, saat sosialisasi jauhi virus narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *